Eksplorasi Pasar Bunga Kayoon Surabaya Pakai Sewa Motor

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia, terkenal dengan berbagai atraksi menarik, salah satunya adalah Pasar Bunga Kayoon. Terletak di pusat kota, pasar ini menjadi destinasi favorit bagi para pecinta bunga dan tanaman hias. Untuk wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Pasar Bunga Kayoon dengan fleksibel dan nyaman, menyewa motor dari Bundar Trans adalah pilihan yang tepat.

Eksplorasi Pasar Bunga Kayoon Surabaya

Lokasi dan Jam Buka

Pasar Bunga Kayoon berlokasi di Jl. Kayoon No. 16-18, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Pasar ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00. Letaknya yang strategis di tengah kota membuatnya mudah diakses dari berbagai arah.

Baca Juga: Mengenal Museum Dr. Soetomo di Surabaya

Keunikan Pasar Bunga Kayoon

Pasar Bunga Kayoon dikenal sebagai pusat penjualan bunga terbesar di Surabaya. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis bunga potong, tanaman hias, hingga perlengkapan berkebun. Keberagaman jenis bunga yang tersedia, seperti mawar, anggrek, lily, dan krisan, menjadikan pasar ini surga bagi pecinta flora.

Harga Kisaran Bunga

Harga bunga di Pasar Bunga Kayoon cukup bervariasi, tergantung pada jenis dan kualitas bunga. Berikut adalah kisaran harga beberapa jenis bunga yang populer:

– Mawar: Rp 5.000 – Rp 10.000 per tangkai
– Anggrek: Rp 50.000 – Rp 150.000 per pot
– Lily: Rp 20.000 – Rp 40.000 per tangkai
– Krisan: Rp 5.000 – Rp 15.000 per tangkai

Rute Menuju Pasar Bunga Kayoon

Jika Anda menginap di hotel-hotel sekitar pusat kota Surabaya, rute menuju Pasar Bunga Kayoon cukup mudah. Dari pusat kota, Anda bisa mengambil arah ke Jl. Pemuda kemudian belok ke Jl. Panglima Sudirman. Setelah itu, belok kiri ke Jl. Kayoon dan Anda akan menemukan pasar di sisi kanan jalan.

Tips Berbelanja di Pasar Bunga Kayoon

1. Datang Pagi Hari: Bunga-bunga segar biasanya baru datang di pagi hari, jadi datanglah lebih awal untuk mendapatkan bunga terbaik.
2. Tawar Menawar: Harga bunga di pasar ini masih bisa ditawar, jadi jangan ragu untuk bernegosiasi dengan penjual.
3. Bawa Uang Tunai: Meskipun beberapa penjual sudah menerima pembayaran non-tunai, membawa uang tunai akan memudahkan proses transaksi.

Baca Juga: Kebun Bibit Surabaya, Temukan Ketenangan di Tengah Kota

Eksplorasi Pasar Bunga Kayoon dengan sewa motor dari Bundar Trans memberikan pengalaman yang lebih bebas dan menyenangkan. Anda bisa dengan mudah menjelajahi setiap sudut pasar dan menikmati keindahan serta aroma bunga-bunga yang segar. Jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pulang bunga-bunga cantik sebagai oleh-oleh atau hiasan rumah. Selamat menikmati keindahan Pasar Bunga Kayoon, Surabaya!
Yuk, segera hubungi ya…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *